Minggu, 18 Desember 2016

CONTOH DESAIN KARTU NAMA

Untuk postingan yang ini saya akan memberikan contoh kartu nama yang sudah saya buat sebelumnya pada Mata Kuliah Desain Grafis memang kerjaannya anak Manajemen Informatika ini yaa gak lepas dari desain imajinasi daan lainnya hehee. Cara mengerjakannya pun masih sama kami semua dilepas oleh Dosen Pembimbing di POLITEKNIK NEGERI LAMPUNG hanya diberi materi karena kalau teknik memang sebelumnya sudah pernah diajarkan oleh beliau-beliau yang menurut saya memang panutan dalam Mata Kuliah ini. Yuuk langsung saja. Sederhana memang. Saya menyesuaikan background warna dengan logo yang nanti juga akan saya posting karena ini merupakan Project Corporate Identity jadi kesan bawaan logo masih harus dibawa kata Bapak Dosennya :D Cekidoooott............!!!!







Terimakasih teman-teman yang sudah melihat hasil kerja saya. Semoga bisa dijadikan referensi ya kaau mau dimanipulasi ditambah objek lainnya supaya lebih menarik silahkan hehe. Ehh kalau mau booking photographer juga bisa ya wkwkk. Numpang promote sekalian hubungi cp yang tertera ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar