Minggu, 18 Desember 2016

POSTER LOMBA MADING

Baiklah untuk postingan yang ini saya akan memberikan contoh poster yang merupakan karya saya sendiri pada Mata Kuliah Desain Grafis apalagi kalau bukan kerjaan anak Manajemen Informatika hihiii. Meskipun tidak sebagus para desainer yang memang sudah ahli dibidangnya tetapi saya sangat bangga karena ini merupakan project poster pertama saya yang pernah saya buat dan membuatnya pun dilepas oleh Dosen Pembimbing POLITEKNIK NEGERI LAMPUNG katanya sih biar otak kami semua bermain dan berfikir untuk berimajinasi hehe artinya kami semua belajar membuat sendiri dan hanya diterangkan materinya saja. But it's okay kok not so bad to looks kaaan :D wkwkk Yuuk langsung saja berikut gambarnya






Jangan lupa komen yaaah guys. Terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat. Kalau ingin bertanya-tanya bisa hubungi salah satu contact person yang tertera yaaa hehee ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar