Minggu, 18 Desember 2016

CONTOH DESAIN KOP SURAT SIMPLE

Postingan yang ini adalah membuat kop surat. Saya sedikit bingung sih membuat kok surat itu yang seperti apa karena setau saya kok surat hanya terletak dibagian atas kepala surat dan tidak sampai satu lembar halaman kertas. Tetapi nanti akan saya posting keduanya kok hehe tunggu yaaa drpd bikin bingung kan. Mata Kuliah yang memang menjadi kegemaran mahasiswa Manajemen Informatika untuk menuangkan kreativitas dan imajinasinya apalagi kalau bukan Mata Kuliah Desain Grafis. Masih sama seperti sebelumnya. Membuat kok surat ini saya juga di lepas oleh Dosen Pembimbing POLITEKNIK NEGERI LAMPUNG tanpa dibertahu kop surat yang seperti apa maka dari itu saya sedikit bingung. tetapi tak apalah yaa tetap harus dikerjakan hehe yuuk langsung saja yang sangat sangat simple ya ini







Masih dengan warna yang sama karena untuk 1 Corporate Identity yang sama hehee. Semoga bisa dijadikan referensi bagi yang gamau ribet seperti saya wkwk. Terimakasih sudah berkunjung ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar